Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
BBCODE TO HTML HTML TO BBCODE Y Z A
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Thursday, August 23, 2012 | 5:29 AM | 1 Comments

Jual batre hp t-power almini cell dengan keunggulan ganda

BATRE HP ANDA SUDAH DROP? ATAU PUSING PILIH BATRE HP DI PASARAN YANG KUAT DAN TAHAN LAMA???
Berikut solusinya..percayakan pilihan anda pada produk kami T-POWER dengan keunggulan ganda dan dijamin kekuatannya yang mantap.

KELEBIHAN DARI BATRE T-POWER:
1. Doble power yang memungkinkan kekuatan penyimpanan ganda
2. IC Protektor yang melindungi baterei dan hp anda dari arus listrik yang tidak stabil, juga baterei ini tidak gampang kembung
3. ALUMUNIUM CELL yang sudah dibuktikan membuat baterei ini tidak gampang soak dan berumur panjang

4. Semua baterai T-Power bergaransi 1bulan pemakaian
5. Tersedia untuk semua tipe Nokia, Sony Ericsson, dan BLACKBERRY

Berikut daftar harga baterai T-Power:


PETUNJUK PENGGUNAAN:

1. Setiap pembelian pertama kali, isi batre pasti full gan, so pastikan batre dipakai hingga tinggal 2 bar gan isinya bisa juga hingga ada peringatan batre low..nah setelah itu baru di cash 8jam gan dalam keadaan off, jangan cabut cash meski batre full! Ingat itu untuk pertama kali pemakaian!
2. Selanjut nya untuk pemakaian ke dua kalinya kalau status cash udah full ya segera dicabut gan cashnya biar gak kembung, lagipula progam hemat listrik gitu!

PEMBELIAN BATEREI T-POWER 2BIJI ATAU LEBIH GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PENGIRIMAN DIPULAU JAWA, DILUAR JAWA SUBSIDI ONGKIR!!!

Bagi yang berminat telp/sms ke:

081703080073 / 085731598979


1 komentar:

Baterai Blackberry said...

Cuma mau nambahin testimoni Gan, baterai t-power memang puas dah makainya. Dibanding dsbc, baterai ini relatif lebih awet dan tidak mudah gembung. Apalagi dibanding baterai bouroq, jauh dah. Untuk baterai t-power nokia skornya bintang 5/5. Selain HP nokia saya belum pernah makai baterai ini

Post a Comment

 
Copyright yokohimasite © 2010 - All right reserved - Using yokohima'site
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.