Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
BBCODE TO HTML HTML TO BBCODE Y Z A
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Tuesday, December 6, 2011 | 10:45 PM | 0 Comments

HOT! DVD INSTALL WINDOWS XP HANYA 5MENIT INCLUDE DRIVER ALL MOBO DAN APLIKASINYA

sp3.jpg


Huftt...Akhirnya kelar juga tutorial cara Install windows XP hanya 5menit, dengan driver dan beberapa aplikasi sudah terinstall di dalamnya. Sesungguhnya trik dan aplikasi ini sudah lama saya punya dan saya pakai untuk kerja sambilan menjadi teknisi windows dikota saya. Yang membantu saya dalam hal instal ulang komputer warnet atau bahkan komputer rumahan. Sebelum saya mengenal aplikasi dan trik ini, untuk install windows aja butuh waktu 1jam lebih lain lagi instal aplikasi-aplikasi permintaan konsumen waduh harus nginap dong dirumah PC atau laptop konsumen tersebut, dan siap-siap bergadang sampai malam kerja lembur untuk menyelesaikan tugas mulia ini apalagi pas lagi rame-ramenya, bisa dibayangin kan boz ruwetnya hehehe. Dengan aplikasi dan trik ini Alhamdullillah hanya kurang lebih 5 menit sudah terinstall windows, driver, dan beberapa aplikasi sekaligus.
Peralatan tempurnya sederhana saja:
Yaitu, Flashdisk atau Memori Card(Micro SD) berukuran/kapasitas 512MB, 1GB, 2GB, Dan seterusnya sesuai kemampuan agan

Kali ini saya mau bagi-bagi trik dan aplikasi ini kepada newbi pada khususnya yang Insyallah membantu teman-teman untuk tidak selalu bergantung kepada teknisi jika ada kerusakan pada windowsnya. Trik ini sudah teruji di beberapa merk laptop( bahkan work on core i7 ) dan PC

TAMPILAN HASIL AKHIR WINDOWS XP EXPRESS:





"FULLAPPS.jpg"






Sekali lagi saya tekankan tread ini saya buka hanya sekedar niat share semata demi pembelajaran, bagi yang minat DVD ini saya cuma minta mahar 75.000 rupiah saja lain ongkos kirim, sebagai ganti tugas saya untuk membuat tutorialnya dan repack aplikasinya untuk anda. InsyaAllah harga tersebut sebanding atau bahkan lebih daripada ilmu yang di dapat.

Apa yang anda dapat dengan order DVD kami?:
1. 1 DVD File Windows Express yang sudah terbackup dengan driver All motherboard dan beberapa aplikasi penting yang sering diminta konsumen, juga yang pastinya sudah include dengan tutorial lengkap cara pakai yang bisa dimengerti bagi para newbi sekaligus ( 3GB )
2. 1 DVD Hirens terbaru dan sudah teruji work dan sering saya gunakan sebagai alat tempur wajib di miliki ( 600MB )
3. Doa dari saya semoga anda yang order DVD ini mendapat rejeki yang halal. Amien 3X

Perhatian:
Bagi agan dan sista yang telah order dvd ini harap jangan share secara bebas demi kelancaran bersama, terutama kami para teknisi windows. Terima kasih!

Bagi yang berminat SMS/TELP/YM 081703080073 atau 085731598979 Quick respon!!!.

online?u=ariyoko_hima&m=g&t=16%5d



COMING SOON!!! INSTAL WIN 7 HANYA 5MENIT INCLUDE DRIVER DAN APLIKASI-APLIKASINYA

Jika masih ragu order di toko kami, berikut beberapa bukti resi pengiriman kepada agan2 n sista2 yang telah order di toko kami! www.yokohimasite.heck.in



Bukti resi:





"

Resijne.jpg



BuktiResi2.jpg

"








Salam

www.yokohimasite.heck.in




0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright yokohimasite © 2010 - All right reserved - Using yokohima'site
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.