Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
BBCODE TO HTML HTML TO BBCODE Y Z A
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Wednesday, February 9, 2011 | 3:41 AM | 0 Comments

JUAL DVD WINDOWS 7 32 DAN 64BIT PLUS SKYDRIVER

Windows 7

Tentunya tidak asing lagi bukan, dengan windows 7 ultimate. Dengan tampilan yang menawan dan garang tak jarang banyak orang yang tidak segan-segan untuk sekedar upgrade ke tukang reparasi komputer atau bahkan rela mendownload berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk mendapatkan windows7 ini, mengapa berhari-hari sih?? Nah loh ukuran file windows7 boleh di bilang gede ( 4 Giga lebih ) dengan koneksi internet yang paspasan atau dengan hanya mengandalkan speed internet paket bulanan, tidak bisa dipungkiri anda akan pingsan kelamaan nunggunya. Dan parahnya lagi bagi anda yang memanfaatkan jasa Warnet,, berapa biaya coba yang dikeluarin??
Untuk menyiasatinya kami akan menjual Jasa pada Anda hanya dengan IDR 100.000,- Windows7 impian menjadi milik anda. Jika anda Deal dengan kami, Anda akan mendapat "2 DVD DAN 1CD ( WINDOWS 7 32BIT DAN WINDOWS7 64BIT + 1CD KOLEKSI SEMUA DRIVER WINDOWS XP DAN WINDOW7 )" murah bukan???!! ONGKOS KIRIM KAMI YANG TANGGUNG!!


Pertanyaan:
Jika ku install windowsnya, bagaimana cara saya untuk mendapatkan drivernya?kan sulit tuh nyarinya??
Jawaban:
Setiap paket pembelian sudah saya sertakan semua driver koleksi windows7 dan XP yang berbentuk aplikasi yang cocok untuk semua jenis motherboard (senjata rahasia para teknisi komputer ), Tinggal install aplikasinya dan biarkan aplikasi tersebut yang akan mengenali dan menginstall otomatis drivernya di Windows anda.

Jika anda berminat, hub:
Yokohima 081703080073 atau 085731598979




*******

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright yokohimasite © 2010 - All right reserved - Using yokohima'site
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.